Info Harga Sharp SB-TI172G Blender Titanium Terupdate 2018

Bila Anda lagi mencari info harga alat dapur Blender & Juicer, anda sudah berada di lokasi yang betul. Pilihan harga untuk Blender & Juicer berikut ini mungkin adalah produk yang sedang anda cari.

Blender dan juicer masing-masing melayani kebutuhan yang berbeda. Bukan berarti mempunyai plus dan minus, namun mempunyai manfaat dan digunakan untuk keperluan yang berbeda.

Juicer melumatkan buah dan sayuran untuk mengambil kandungan airnya dan dibuang ampasnya. Kalau blender menghaluskan buah dan sayuran tanpa menyisakannya.

Ada banyak katalog produk Blender & Juicer yang dijual di olshop online terpercaya di Indonesia, dengan beraneka kemudahan yang diberikan sehingga anda tidak cemas melakukan transaksi online.

Berikut info produk yang kami suguhkan untuk anda

[TOC]


Nama Produk


Sharp SB-TI172G Blender Titanium

Foto Produk


Promo Sharp SB-TI172G Blender Titanium Update 2018

Harga Sharp SB-TI172G Blender Titanium Update 2018

Ulasan Sharp SB-TI172G Blender Titanium Terlaris 2018




Deskripsi Produk


Titanium
Stainless Steel
Gelas
3 Kecepatan

Sharp Blender Glass 1.7L SBTI172G merupakan blender yang sempurna untuk menyediakan aneka jus dan smoothie serta makanan segar setiap hari bagi keluarga Anda. Blender ini juga dapat membantu Anda dalam mengolah bahan-bahan makanan yang Anda perlukan, menggiling bumbu masak pun menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Didesain dengan elegan, blender ini juga memberikan tampilan yang cantik bagi dapur Anda.

Glass Jug
Wadah blender berbahan kaca juga dilengkapi badan mesin dari stainless steel, membuatnya tampil semakin kokoh dan elegan.

Titanium Blade
Bahan titanium digunakan sebagai pelengkap utama pembuat pesawat terbang dimana titanium juga digunakan untuk keperluan implantasi sehingga aman bagi tubuh. Bahannya kuat terhadap karat, membuat tahan terhadap korosif, baik dari air laut hingga zat chlorine. Oleh sebab itu pisau dari blender SHARP memakai bahan titanium yang ringan dan tajamnya melebihi stainless steel.

Kapasitas : 1.7 Liter

Material / Bahan
Jug Material : Glass
Blade Material : Titanium

Tingkatan Kecepatan : 3 Step
Konsumsi Daya : 400 Watt
Voltase : 220 Volt

Dimensi:
25 x 22 x 36 cm

Isi Kemasan:
Blenders Titanium
Buku Panduan
Buku Garansi

Harga Produk


Harga: Rp 712.000
(belum termasuk ongkos kirim dan asuransi)

Cara Beli


Cara membeli Sharp SB-TI172G Blender Titanium mudah
Sharp SB-TI172G Blender Titanium dipasarkan secara online oleh olshop Awan Hisyam, Produk di atas bisa dibeli lewat Tokopedia



Postingan terkait: