Info Harga Philips Juicer Blender Buah Sayur Jus Phlip 350 W - HR1811 Ukuran 1 L Terbaru 2018

Jika Anda sedang searching informasi harga alat dapur Blender & Juicer, anda sudah berada di lokasi yang benar. Pilihan harga untuk Blender & Juicer berikut ini mungkin adalah produk yang lagi anda cari.

Blender & juicer masing-masing melayani keperluan yang berbeda. Bukan artinya ada plus minus, melainkan mempunyai kegunaan dan digunakan untuk keperluan yang berbeda.

Juicer melumatkan buah dan sayuran untuk mengambil kandungan airnya dan dibuang ampasnya. Sedangkan blender melembutkan buah dan sayuran tanpa membuangnya.

Ada banyak daftar produk Blender & Juicer yang dijual di pasar online terpercaya di Indonesia, dengan bermacam-macam kemudahan yang diberikan sehingga anda tidak kuatir buat melakukan transaksi online.

Berikut informasi produk yang kami berikan untuk anda

[TOC]


Nama Produk


Philips Juicer Blender Buah Sayur Jus Phlip 350 W - HR1811 Ukuran 1 L

Foto Produk


Ulasan Philips Juicer Blender Buah Sayur Jus Phlip 350 W - HR1811 Ukuran 1 L Termurah 2018

Ulasan Philips Juicer Blender Buah Sayur Jus Phlip 350 W - HR1811 Ukuran 1 L Terbaru 2018

Promo Philips Juicer Blender Buah Sayur Jus Phlip 350 W - HR1811 Ukuran 1 L Terlaris 2018

Ulasan Philips Juicer Blender Buah Sayur Jus Phlip 350 W - HR1811 Ukuran 1 L Update 2018


Detil Produk


Spesifikasi :
- Daya : 350 Watt
- 2 Pilihan Kecepatan
- Mudah Digunakan
- Mudah Dibersihkan
- Awet dan Tahan Lama
- Garansi Resmi PHILIPS Indonesia 2 Tahun

Jus buah dan sayuran sangat penting dikonsumsi setiap hari karena dapat memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral untuk tubuh Anda. Kekurangan vitamin dan mineral membuat Anda mudah terserang penyakit. Mengkonsumsi jus buah dan sayuran menjadi salah satu cara yang efektif dan menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral sehari-hari. Dengan PHILIPS Juicer Extractors HR1811, kini Anda dapat menikmati berbagai manfaat buah dan sayuran setiap saat dengan lebih mudah dan menyenangkan. 2 jenis kecepatan disediakan untuk mengolah berbagai jenis buah dan sayuran yang memiliki tekstur dan kepadatan yang berbeda-beda. Ditambah lagi dengan ukuran yang ringkas dan minimalis, Anda dapat dengan mudah menyimpannya bersama perlengkapan dapur lainnya..

image
Juicer dengan 2 Jenis Kecepatan

PHILIPS Juicer Extractors HR1811 bekerja dengan daya listrik sebesar 350 watt. Juicer ini pun dilengkapi dengan 2 pilihan jenis kecepatan. Putar kenop kecepatan dari posisi OFF (kecepatan 0) ke kiri (kecepatan 1) untuk mengolah jenis buah atau sayuran yang memiliki tektur lembut seperti: tomat, anggur, semangka, melon, dan lain sebagainya. Atau, putar dari posisi OFF ke kanan (kecepatan 2) untuk menghaluskan dan mengekstrak saripati buah dan sayuran yang memiliki tektur keras seperti: apel, wortel, brokoli, dan lain sebagainya.

image

Mudah Disimpan dan Dibersihkan

Juicer mungkin bukan satu-satunya peralatan yang ada di dapur, oleh karena itu PHILIPS mendesain Juicer ini dengan bentuk yang cukup ringkas sehingga tidak akan memakan banyak tempat di dapur Anda. Berbagai bagian PHILIPS Juicer Extractors HR1811 dapat dengan mudah dilepas pasang jadi Anda dapat lebih leluasa menyimpan Juicer ini dengan berbagai perlengkapan dap

Harga Produk


Harga: Rp 798.700
(belum termasuk ongkos kirim dan asuransi)

Cara Beli


Cara membeli Philips Juicer Blender Buah Sayur Jus Phlip 350 W - HR1811 Ukuran 1 L sangat mudah
Philips Juicer Blender Buah Sayur Jus Phlip 350 W - HR1811 Ukuran 1 L dipasarkan secara online oleh toko I-Group, Produk di atas bisa dibeli melewati Tokopedia



Postingan terkait: