Promo Blender Trisonic Multiguna Best Quality Harga Murah Terbaru 2018

Jika Anda lagi searching info harga alat dapur Blender & Juicer, anda sudah berada di tempat yang betul. Opsi harga untuk Blender & Juicer berikut ini mungkin adalah produk yang sedang anda butuhkan.

Blender dan juicer masing-masing melayani keperluan yang berbeda. Bukan artinya ada plus dan minus, tetapi mempunyai fungsi dan digunakan untuk keperluan yang beda-beda.

Juicer melumatkan buah dan sayuran untuk mendapatkan kandungan airnya dan membuang ampasnya. Sedangkan blender menghaluskan buah dan sayuran tanpa menyisakannya.

Ada banyak pilihan produk Blender & Juicer yang beredar di pasar online terpercaya di Indonesia, dengan beragam kemudahan yang dikasih jadi anda tidak kuatir untuk belanja online.

Inilah informasi produk yang kami sajikan untuk anda

[TOC]


Nama Produk


Blender Trisonic Multiguna Best Quality Harga Murah

Foto Produk


Harga Blender Trisonic Multiguna Best Quality Harga Murah Terupdate 2018

Ulasan Blender Trisonic Multiguna Best Quality Harga Murah Terupdate 2018






Deskripsi Produk


Mau COD? Mau Pesan Dalam Jumlah Partai / Grosir? Atau Mau Solusi Pengiriman Yang Murah?
Silahkan Hubungi Kami Untuk Infonya

Kontak Kami :
HOTLINE : 021 - 24648459
Telpon/Sms : 0852 - 12438317

-- ALASAN KENAPA HARUS MEMBELI DI TOKO KAMI --
1. Produk Dijamin 100% Original Berkualitas
2. Menerima Dropship
3. Harga Kami Berikan Termurah Untuk Anda

Blender Trisonic MX-T2GN

Trisonic MXT2GN Blender membantu Anda dalam mengolah bahan-bahan makanan yang Anda perlukan, menggiling bumbu masak pun menjadi lebih mudah dari sebelumnya, dengan hasil yang higienis akan menjaga kebersihan makanan Anda. selain kuat dan tahan lama juga mempunyai fungsi sebagai Dry Mill.

Wadah Kaca
Blender ini dirancang dengan wadah dari kaca yang higienis dan berkualitas sehingga blender kuat dan tahan lama. Anda pun dapat menghancurkan makanan sambil tetap dapat melihat ke dalam blender dengan jelas.

Dry Mill
Blender ini dilengkapi dengan kontainer dry mill yang terbuat dari kaca. Anda pun dapat mengolah gandum menjadi oatmeal, menggiling rempah, menggiling kacang hingga mencampur adonan untuk pastry.

Aman Digunakan
Selain dilengkapi dengan motor yang kuat, blender ini juga aman untuk digunakan. Terdapat motor dengan kipas sebagai pengaman panas serta tutup anti tumpah. Blender pun akan mati secara otomatis bila mesin terlalu panas.

Berat (kg) 4
Warna Putih
Daya :220W

Harga Produk


Harga: Rp 140.000
(belum termasuk ongkos kirim dan asuransi)

Cara Beli


Cara beli Blender Trisonic Multiguna Best Quality Harga Murah tidak sulit
Blender Trisonic Multiguna Best Quality Harga Murah dijual secara online oleh Lancar Laku, Produk tersebut dapat dibeli melalui Tokopedia



Postingan terkait: